10 Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima

10 Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima - Bagi seorang perempuan muslimah sudah sepatutnya untuk mengenakan pakaian yang menutup aurat karena hal itu sudah diatur dalam agama islam. Belakangan ini banyak sekali model model jilbab yang trendi namun tetap dalam koridor syariah. Dengan adanya trend koleski kerudung modern terbaru yang bermunculan ini dapat memberikan kemudahan bagi setiap wanita muslim yang ingin tetap istiqomah dalam menggunakan jilbab namun juga tetap ingin terlihat cantik dan fashionable di setiap kegiatan aktifitasnya yang berlangsung. Para perempuan Indonesia ini dapat memilih jenis model gaya jilbab modern era tahun 2015 ini. Sudah banyak sekali perancang - perancang ternama yang sukses mempromosikan pada sebuah pagelaran pamerannya yang memang sengaja dijadikan sebagai ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan model busana hijab modern terbarunya yang didesain sangat apik dan menawan. 

10 Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima

10 Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima

Banyak wanita yang mencoba untuk mengenakan jilbab di bulan ramadhan ini meski kita tidak tau apakah nanti dilepas kembali atau tidak, tentu hal ini merupakan berita yang sangat bagus. Tidak hanya di Indonesia model - model jilbab yang trendi yang bisa dijadikan inspirasi gaya untuk berjilbab. Di luar negeri, tepatnya di negara Inggris / United Kingdom yang perkembangan pemeluk islam makin hari makin bertambah terdapat seorang perempuan muslimah yang mampu menciptakan sebuah brand fashion untuk berhijab yang trendi dan modis. Hana Tajima Simpson seorang perempuan muslimah yang baru saja memeluk agama islam (mu'allaf) karena terdahulunya adalah seorang gadis yang menganut agama kristen.
Desain Hijab Modern Ala Hana Tajima
Contoh Hijab Modern Ala Hana Tajima
Muslimah berumur 23 asli tahun keturunan Jepang ini masuk islam saat ia berumur 17 tahun. Kini setelah menjadi seorang muslimah dia melihat bahwa pakaian muslimah yang dikenakan banyak orang terlalu monoton .Dengan sentuhan kreatifitasnya dia pun membuat sebuah produk fashion yang trendi dan keren untuk para muslimah dengan label “maysaa”. Dan dengan adanya kreasi yang berinovasi dan berfariasi ala dirinya ini membuat banyak sekali peminat desain model busana muslim yang dirancangnya.
Koleksi Hijab Modern Ala Hana Tajima
Hijab Modern Ala Hana Tajima
Pesona akan gaya berjilbab yang ditunjukkannya tahun itu kepada para muslimah di berbagai negara tercipta secara tidak sengaja. Sebagai seorang desainer, awalnya ia merasa frustrasi melihat gaya berbusana sebagian besar muslimah yang kurang bervariasi. Sehingga ia pun berpikir keras untuk mendapatkan sebuah ide kreatif agar dapat tetap terlihat modis dan stylish dengan trend busana hijab yang dipakainya. Dengan maksud ingin menunjukkan kepada masyarakat Barat bahwa para perempuan Muslim pun dapat tampil di muka umum dengan gaya berbusana yang modis serta fashionable, serta mengikuti trend fashion hijab modern terkini, Hana mulai tergerak untuk mendesain gaya busana muslimah lengkap dengan jilbabnya yang berbeda dengan yang sudah ada pada saat itu.
Foto Hijab Modern Ala Hana Tajima Terbaru
Produk busana muslimah yang diciptakannya itu tengah menjadi trend dan digandrungi para muslimah di negara - negara Barat. Semua itu tak lepas dari kegigihannya dalam mempromosikan produknya  (Maysaa). Tidak hanya itu, kini namanya menjadi ikon fashion bagi para muslimah di berbagai negara. Mengenai gaya berjilbab yang diusung Hana tentu memiliki senutuhan gaya yang trendy. Sangat elegan dan anggun, namun tetap terlihat sederhana. Ternyata, busana Muslimah pun bila dikreasi secara kreatif dan inovatif bisa mewarnai dunia fashion internasional. Sehingga hal ini semakin menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum muslimah yang telah konsisten dalam berhijab.
Gambar Hijab Modern Ala Hana Tajima
Dengan fashion ala Hana Tajima yang terlihat unik ini menjadikan ia sebagai trending topic terhangat perbincangan para remaja muslimah yang juga menginginkan sebuah gaya yang modis dan trendy sepertinya. Style yang digunakannya memang terbilang sangat modern. Sehingga banyak yang menyukai setyle dirinya. Tak hanya di negara tempat ia tinggal saja, melainkan di Indonesia sendiri telah banyak perempuan - perempuan muslimah yang sengaja meniru gaya berkerudungnya.
Kumpulan Hijab Modern Ala Hana Tajima
Style Hijab Modern Ala Hana Tajima
Untuk anda yang juga ingin berpenampilan modis dan stylish seperti gaya berkerudung yang diusung oleh Hana Tajima, berikut telah kami rekomendasikan beberapa rangkuman contoh gambar hijab modern yang terangkum dalam ulasan terhangat kami seputar 10 Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima, yang dapat anda jadikan referensi terbaru untuk memilih model hijab modern dan terbaru. Berikut kami suguhkan spesial untuk anda para hijabers.
Trend Hijab Modern Ala Hana Tajima
Demikian saja ulasan pendek kami kali ini. Semoga dapat menggugah selera anda untuk tetap selalu berpenampilan yang fashonable. Kami juga telah siapkan rangkuman menarik lainnya terkait seputar Video Tutorial Hijab Modern Simple. Terimakasih telah meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung pada blog kami. Kami nantikan pula kunjungan - kunjungan anda selanjutnya. Sampai jumpa kembali di lain waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Gaya Hijab Modern Ala Hana Tajima