10 Contoh Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat

10 Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat - Istilah percaya diri terkadang memang sulit sekali untuk kita dapatkan. Berupaya untuk selalu tampil memukau, sempurna di mata alayak banyak orang. Terlebih lagi di depan pandangan mata sang putera Adam bagi kaum hawa. Bahwasannya selalu merasa kurang dengan apa yang sudah melekat pada dirinya, apalagi khususnya bagi wanita remaja masa kini. Begitulah dunia sekarang yang seakan mewajibkan kita untuk terus mengikuti trend setter yang selalu up to date tiap waktunya. Dari mulai busana yang dikenakannya, tas bermerk yang brandit, sepatu dengan high hills yang tak khayal bisa membuatnya terjatuh kepalang, sampai pada trend fashion hijab modern. Tak sedikit wanita – wanita remaja yang turut berkecipung pada komunitas – komunitas pecinta hijab. Bagi pengikutnya dinamakanlah dengan Hijabers. Hal ini cukup menuntut mereka untuk tampil sempurna dimanapun mereka berada dan dalam keadaan yang bagaimanapun. 

10 Contoh Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat 

10 Contoh Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat
Jilbab Yang Cocok Dengan Wajah Bulat
Bentuk Kerudung Yang Cocok Untuk Wajah Bulat
Namun ternyata untuk dunia fashion sendiri, ada anggapan bahwa memakai jilbab tak semudah mengedipkan mata. Tak banyak dari mereka khususnya kaum Hawa, mengatakan bahwa “kita harusnya memantapkan hati terlebih dahulu untuk mulai mengenakan hijab, agar berhijab tak hanya pada kebutuhan – kebutuhan tertentu saja. Yaa jelaslah,,, berhijab bukanlah hal yang main – main. Yang hanya dapat mengenakan semaunya saja, atau sesuai dengan mood yang dirasa kala ingin berhijab saja. Adapula yang jika berhijab haruslah memilih hijab yang sesuai, nyaman dipakai nyaman pula dipandang mata. Harus benar – benar bisa memilihnya, mulai dari bahan, warna, jenis, model, merk, sampai pada harga sekalipun. Hal ini dikarenakan berbeda – bedanya pemikiran orang. Tak sedikit dari mereka yang mengeluh beranggapan bahwa wajahnya terlihat kurang enak dipandang jika memakai model kerudung yang seperti inilah,, seperti itulah,, beginilah,, atau begitulah.

Yang banyak kami ketahui, bahwa wanita dengan wajah yang sedikit berbentuk bulat merasa memerlukan cukup banyak pikiran untuk bisa memilah – milih model jilbab terkini yang modis, yang pas dan dapat terlihat anggun dipakainya. Banyak dari mereka (wanita dengan wajah bulat) merasa kurang percaya diri jika memakai hijab yang tidak nyaman dan tidak sesuai dengan bentuk wajahnya. Akan terlihat bulat dan sedikit gemuk dengan pipi bakpaunya itu yang katanya bagi mereka cukup mengganggu penglihatan.. 


Gaya Kerudung Yang Cocok Untuk Wajah Bulat
Jilbab Yang Sesuai Dengan Wajah Bulat
Maka dari itu janganlah berkecil hati. Sudahi kerisauan akan sulitnya memilih model hijab yang modern untuk wanita yang berwajah bulat. Karena tujuan diterbitkannya artikel terbaru ini adalah untuk memberikan inspirasi terbaru yang cukup inspiratif tentunya. Kami akan memberikan tips untuk memilih jenis model hijab modern untuk wajah bulat. Terdapat 10 Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat yang telah kami rekomendasikan untuk anda semua, apara pembaca setia Blog kami tentunya. Berikut adalah gambaran dari model hijab modern untuk wajah bulat. Silahkan dipilih yang mana sekiranya yang benar – benar cocok untuk anda kenakan, para hijabers.


Memakai Jilbab Dengan Wajah Bulat
Model Hijab Dengan Bentuk Wajah Bulat
Model Hijab Dengan Wajah Bulat
Model Jilbab Yang Cocok Dengan Wajah Bulat
Model Kerudung Dengan Wajah Bulat

Okee.. terimakasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi ke Blog kami yang penuh dengan informasi inspiratif. Jangan bosan – bosan untuk mengunjungi Blog kami. Stay selalu di Blog “Fashion Hijab Modern” yang akan selalu up to date menyampaikan infromasi untuk anda semua. Silahkan dibaca juga rekomendasi artikel kami tentang Model Hijab Modern Untuk Pengantin yang tak kalah menariknya. See You…

   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Contoh Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat