Tutorial Model Hijab Modern

Tutorial Model Hijab Modern - Berbagai macam gaya berbusana hijab yang stylish diperagakan oleh wanita - wanita modis saat ini. Aksen dari assesoris seperti bros jilbab, jurai, pita kerudung dan lain sebagainya memberikan nilai plus bagi pemakainya. Aksen dari assesoris - assesoris itu bisa memberikan model gaya - gaya baru dengan nuansa yang indah. Dengan berkerudung selain kita menutup aurat, memberikan nilai yang syar'i khususnya bagi kaum muslim, berkerudung juga bisa memberikan kesan wanita dewasa yang elegan. Sehingga dengan berjilbab yang modern kita juga bisa membuat seseorang yang melihatnya pun tertarik ingin mengenakannya, apalagi para perempuan yang sebelumnya memang belum mengenakan tutup kepala ini. Dari segi itu kita sudah bisa menjadi tauladan bagi mereka yang sebelumnya enggan berhijab.

Tutorial Model Hijab Modern

Tutorial Model Hijab Modern
Cara Cara Berhijab Tutorial
Tutorial Cara Berhijab Simple
Gaya - gaya dari fashion hijab modern yang disuguhkan saat ini membuat banyak sekali orang yang meminatinya. Tidak sekedar memakai kerudung sebagai penutup aurat saja, melainkan mereka juga ingin menambahkan aksen keindahan pada gaya berkerudungnya. Terdapat banyak macam pola untuk beberapa gaya hanya pada satu jilbab saja. Hanya keterampilan tangan lah yang perlu kita butuhkan. Untuk tampil gaya dan modis tidak lah rumit. Gaya berbusana juga merupakan seni yang bisa membuat suatu nuansa keindahan bagi pemakainya.

Tutorial Cara Berhijab Ala Dian Pelangi
Tutorial Cara Berhijab
Tata Cara Berhijab Tutorial
Jika anda melihat di sekitar anda terdapat wanita yang nampak mewah dengan busana yang ia gunakan, justru anda juga tertarik ingin berpenampilan seperti mereka bukan ?
Di seantero kota juga sudah ada salon hijab bagi para hijabers. Tentu jika kita ingin ke salon - salon berikut kita cukup merogeh kocek dalam - dalam. Cantik itu memang mahal. Namun jika kita cukup berpikiran tinggi, dan memiliki rasa ingin mencoba yang besar, apa salahnya jika kita mencoba mengkreasikannya jilbab modern itu dengan kreasi seni tangan kita sendiri. Untuk langkah awal mungkin memang sedikit kelihatan rumit. Tapi coba sajalah, tidak menutup kemungkinan anda akan berhasil. Jika anda bingung mau mulainya dari mana, kami sudah menyajikan contoh - contoh gambar tutorial berhijab yang gaya dan modis. Anda bisa mencobanya.
Tutorial Cara Berhijab Terbaru
Tutorial Cara Berhijab Segi Empat
Tutorial Cara Berhijab Pasmina
Untuk gaya jilbab yang seperti ini, anda hanya memerlukan sedikit bahan pokok saja. Kita cukup sediakan jilbab jenis pashmina dengan motif berbunga. Untuk motif ini terserah selera anda masing - masing, tapi kerudungnya memanglah yang berjenis pashmina panjang. Lalu sediakan pula inner - nya (dalaman kerudung). Kemudian sediakan beberapa tusuk jarum bondel berwarna sebagai pengaitnya. Kemudian lakukan langkah - langkah berikut.
Tutorial Cara Berhijab Modern
  1. Pakai ‪inner‬ (dalamannya) terlebih dahulu.
  2. Kenakan jilbab pashmina - nya dengan posisi sebelah kanan lebih ‪pendek‬ dari bagian yang kiri (kiri lebih panjang).
  3. Sematkan tusuk jarum pentul di sisi sebelah kanan agar tidak mudah lepas.
  4. Ambil bagian ‪‎pashmina‬ sebelah kiri, bawa kedepan melewati bahu kanan anda, lingkarkan menuju atas ke kepala (gambar 5) kemudian sematkan dengan jarum bondel berwarna (gambar 6)
  5. Ambil ujung pashmina bagian kanan, bawa kebelakang kepala agar lebih kencang sematkan pula dengan jarum atau bros kecil. 
Selesai sudah dari rangkain gaya berjilbab modern menggunakan kerudung pashmina panjang dengan bahan dasar shiffon. Cukup mudah bukan. Dengan hanya membutuhkan beberapah bahan yang sangat mudah anda temui di toko - toko terdekat anda sudah bisa nampak terlihat modis dengan trend fashion hijab modern masa kini. Contoh beberapa gambar tutorial berhijab yang modern ini dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk anda coba dan praktekkan.

Tutorial Hijab Simple
Tutorial Cara Berhijab Cantik
Tutorial Cara Herhijab Paris Modern
Hanya beberapa tutorial - tutorial berhijab cantik ini saja yang dapat kami rekomendasikan untuk anda. Semoga coretan ini dapat bermanfaat dan bisa menginspirasi anda untuk selalu tampil elegan nan cantik, tentunya tetap menjaga ke-syar'i-an kita selalu seabagi ummat muslim. Adapula referensi terbaru kita yang tak kalah menariknya, yakni mengenai Koleksi Model Hijab Modern Pashmina, bagi anda yang menyukai jenis model kerudung panjang ini. Untaian kata terimakasih yang tak henti - hentinya selalu kami sampaikan kepada anda telah berkenan mengunjungi Blog sederhana kami. Dan kami pun senantiasa selalu menantikan kunjungan- kunjungan anda selanjutnya untuk mengulas trend fashion hijab modern terbaru.















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Model Hijab Modern