Ingin Terlihat Nyentrik dan Fresh saat Berhijab ? Yuk Jangan Ragu Cobain Tutorial Hijab Aksesoris

Ingin Terlihat Nyentrik dan Fresh saat Berhijab ? Yuk Jangan Ragu Cobain Tutorial Hijab Aksesoris - Para hijabers selalu berkeinginan untuk new and fresh dalam penampilan berjilbabnya. Dengan begitu mereka akan merasa semakin percaya diri dengan penampilan berkerudungya yang selalu berganti-ganti gaya yang stylish dan fashionable.

Ingin Terlihat Nyentrik dan Fresh saat Berhijab ? Yuk Jangan Ragu Cobain Tutorial Hijab Aksesoris

Ingin Terlihat Nyentrik dan Fresh saat Berhijab Yuk Jangan Ragu Cobain Tutorial Hijab Aksesoris
Untuk dapat terlihat fresh dalam tatanan berjilbab kita ini tidak semata harus berganti-ganti contoh hijab. Dan harus mengkoleksi banyak jilbab. Tentunya dalam hal ini kita dapat mensiasati gaya berkerudung kita saja dengan beragam tampilna yang unik dan menarik. Ini juga akan membuat penampilan berhijab kita terlihat lebih fresh.
Gambar Tutorial Hijab Aksesoris
Tutorial Cara Memakai Hijab Aksesoris
Misalnya jika kemarin kita menggunakan style fashion hijab modern dengan gaya yang simple, hari ini kita bisa menggunakan gaya berkerudung yang terlihat lebih modis dan stylish dengan memberikan sentuhan gaya yang nyentrik. Yakni misalnya dengan memberikan penambahan aksesoris pada hijab yang kita kenakan.
Kumpulan Tutorial Hijab Aksesoris
Aksesoris untuk hijab kini juga telah beragam sekali guys. Jika dulunya hanya berupa peniti warna dan broch saja, melainkan kini juga telah banyak aksesoris-aksesoris lain yang dapat digunakan untuk memberikan kesan sweet pada tampilan berkerudung kita.
Contoh Tutorial Hijab Aksesoris
Contoh Tutorial Cara Memakai Hijab Aksesoris
Seperti misalnya pemakaian bandana pada hijab yang dapat memberikan kesan yang sweet dan lucu jika kita kenakan. Selain itu bagi anda para hijabers yang gemar mengkoleksi aksesoris kalung, dalam mengenakan hijab pun anda juga dapat mempertontonkan koleksi kalung yang tengah anda gunakan. 
Aneka Tutorial Hijab Aksesoris
Ini membuktikan bahwa dengan berjilbab tidak membatasi kita untuk dapat berkreasi dengan segala macam fashion item yang dapat menunjang penampilan kita. Salah satunya yakni dengan aksesoris hijab. Kini kami akan memberikan gaya berhijab yang nyentrik dengan menggunakan aksen kalung sebagai pemanisnya.
Foto Tutorial Cara Memakai Hijab Aksesoris
Jika anda ingin menggunakan hijab dengan aksesoris kalung, pilihlah warna kalung yang akan terlihat serasi dengan contoh kerudung modern anda. Misalnya jika hijab anda berwarna gelap, alangkah baiknya gunakan aksesoris kalung yang berwarna gold atau silver untuk menyeimbangkan penampilan anda.
Koleksi Tutorial Hijab Aksesoris
Sedangkan untuk memberikan kesan yang lebih anggun dan elegan, anda dapat menggunakan aksesoris kalung mutiara. Ini tentunya akan memberikan detail yang feminin sekali bagi anda. Serta cocok dan pas untuk dikenakan ke kantor atau juga ke pesta.
Tutorial Cara Memakai Hijab Aksesoris
Aneka Tutorial Cara Memakai Hijab Aksesoris
Namun bagi anda para hijabers yang menyukai kesan edgy, anda dapat mengenakan aksesoris kalung yang etnik. Seperti yang terdapat detail bulu-bulu unggas dan juga seperti aksesoris kalung yang terdapat detail dari kulit tumbuhan seperti batok kelapa. Pilih kalung yang berwarna coklat tua.
Foto Tutorial Hijab Aksesoris
Nah bagaimana cara menggunakan hijab yang akan dipadu padankan dengan aksesoris kalung ?
Yuk simak informasinya dalam ulasan seputar Ingin Terlihat Nyentrik dan Fresh saat Berhijab ? Yuk Jangan Ragu Cobain Tutorial Hijab Aksesoris. Dan silahkan untuk anda ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Kenakan busana muslim berkerah. Kemudian pakaikan aksesoris kalung dibawah kerah busana muslim tersebut.
  • Pilih hijab berbentuk segi empat, lalu lipat hijab tersebut membentuk segitiga.
Langkah 1 Tutorial Hijab Aksesoris
  •  Kemudian kenakan hijab dikepala dengan salah satu sisi lebih panjang.
Langkah 2 Tutorial Hijab Aksesoris
  •  Lalu bawa sisi yang lebih pendek ke bagian pipi sebelah kiri, lalu sematkan jarum pentul pada inner.
Langkah 3 Tutorial Hijab Aksesoris
  •  Selanjutnya tutup inner sebelah kiri dengan bagian hijab yang panjang, lalu sematkan jarum pentul di bawah telinga.
Langkah 4 Tutorial Hijab Aksesoris
  • Lalu rapikan hijab yang anda kenakan. Dan selesai.
Finishing Tutorial Hijab Aksesoris
Oke guys mungkin hanya sampai disini saja apa yang dapat kami persembahkan untuk anda. Semoga bermanfaat. Kami juga punya ulasan menarik lainnya yang jangan sampai ketinggalan untuk menyimaknya guys. Yakni terkait mengenai Ingin Tampil Gaya Tapi Tidak Ingin Ribet ? Tutorial Hijab Segi Tiga Modis Patut Anda Coba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin Terlihat Nyentrik dan Fresh saat Berhijab ? Yuk Jangan Ragu Cobain Tutorial Hijab Aksesoris