Jadikan Style Fashion Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis Sebagai Inspirasimu

Jadikan Style Fashion Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis Sebagai Inspirasimu - Jika anda merupakan salah satu seorang hijabers yang aktiv di dunia sosial media, pastinya anda kenal dengan seorang selebgram cantik yang kini tengah wara-wiri di banyak stasiun televisi nasional lantaran foto, video, hingga meme kocak yang diunggah adik kandung dari seorang ustadzah cantik Okki Setiana Dewi ini cukup mampu menarik hati para netizen.

 Jadikan Style Fashion Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis Sebagai Inspirasimu

Jadikan Style Fashion Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis Sebagai Inspirasimu

Foto Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Bahkan tak hanya karena kekreatifannya dalam menggunakan aplikasi jejaring maya ini. Melainkan dari style fashion hijab modern yang dikenakan oleh gadis cantik kelahiran 1 Juli 1995 Ria Ricis ini yang kini banyak menjadi perbincangan hangat para hijabers.

Koleksi Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Gambar Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Outfit of The Day ala Ria Ricis bisa banget untuk kamu contek sahabat muslimah. Dari yang style hijab casual sampai yang girly pun selalu membuat penampilannya memukau dan mampu menyihir matamu guys. Pada dasranya untuk dapat tampil cantik sebenarnya tidak memerlukan gaya yang berlebihan. Mungkin gaya simple Ria Ricis ini bisa jadi pilihan kamu. Hanya dengan memadukan long outer muslim berwarna merah maroon dengan kemeja putih. Dan untuk hijabnya kamu bisa pakai yang berwarna netral seperti hitam.

Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Aneka Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Kamu masih bingung untuk memilih model kerudung yang cocok untuk acara hangout-mu bersama teman-teman ?
Ya, gadis cantik Ria Yunita A.K.A yang akrab dipanggil Ria Ricis ini juga mempunyai tampilan yang edgy sekali guys untuk dapat kamu tiru style berhijabnya yang ia kenakan pada saat hangout. Ria Ricis menggunakan busana muslim dengan desain dan model yang casual dan memadukan busana hijab modern yang juga mempunya desain yang casual. Dengan cukup membalutkan jilbabnya dengan tatanan yang sederhana.

Trend Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis


Tentunya perempuan muslimah yang cukup kreatif dalam memadukan busana hijab modern pilihannya ini tak hanya menggunakan style fashion hijab modern yang santai saja guys. Ia pun memiliki gaya tersendiri pada saat harus menghadiri sebuah acara yang resmi. Seperti dengan menggunakan kebaya muslim. Untuk memberikan kesan yang girly, Ria Ricis memilik kebaya yang berwarna pink agar terlihat lebih feminin.Sementara untuk hijabnya, pilih yang berwana hitam atau yang senada dengan kebayanya.

Contoh Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Contoh Model Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Tak hanya sampai disiti saja guys, bahkan kecintaannya dalam dunia fashion muslimah terutama untuk fashion item hijab, Ria Ricis selalu mampu memberikan tampilan yang new and fresh. Seperti tak ketinggalan juga ia kerap tampil sedikit lebih tomboy. Tampil boyish dengan memadukan jaket hijau dengan celana dan hijab hitam. Untuk alas kakinya kamu bisa pilih sepatu bermotif army.

Model Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Kumpulan Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis

Pastinya gaya-gaya yang nyentrik ala Ria Ricis ini mampu menginspirasi kamu kan guys ?
Untuk itu yuk contoh stle hijab ala Ria Ricis ini dalam ulasan seputar Jadikan Style Fashion Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis Sebagai Inspirasimu. Yuk jangan sampai ketinggalan untuk menyimak ulasan terbaru lainnya yakni mengenai Kreasikan Hijab Pestamu dengan Tutorial Hijab Syar’i untuk Pesta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadikan Style Fashion Hijab Modern Terbaru ala Ria Ricis Sebagai Inspirasimu