Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand

Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand - Anda merupakan penggemar koleksi hijab modern dari brand Shafira ?
Ya, brand yang satu ini memang merupakan satu dari sekian banyak brand populer di tanah air. Brand Shafira busana muslim selalu memberikan koleksi yang terbaru dari sebuah pakaian untuk kaum muslim. Baik untuk kaum adam serta juga kaum hawa.

Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand

Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Seperti koleksi jilbab modern ala brand yang satu ini terus memberikan rancangan-rancangan yang terbaru untuk dapat menarik hati penggemarnya. Koleksi kerudung dari brand Shafira memang terlihat modis dan stylish. Sehingga banyak sekali yang meminati aneka jenis kerudung Shafira.
Kumpulan Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Kumpulan Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Disamping itu produsen busana hijab modern yang satu ini juga memberikan kiat-kiat khusus dalam mengkreasikan contoh kerudung yang dapat dibentuk menjadi balutan hijab yang lebih menawan. Seperti bagi anda perempuan muslimah yang merasa kebingungan untuk mengkreasikan model jilbab anda pada saat hendak menghadiri sebuah pesta, bran Shafira mempunyai panduan yang menarik untuk anda ikuti langkah demi langkah dalam Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand.
Gambar Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Contoh Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Mengapa brand Shafira merokomendasikan style hijab turban untuk dikenakan ke pesta ?
Karena gaya berhijab turban yang menawan sangat cocok sekali untuk diterapkan ke acara pesta. Kesan yang anggun dan elegan pada style hijab turban ini membuat kenampilan anda terlihat semakin stylish.
Koleksi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Shafira yang notabene sebagai pelaku retail fashion muslim terbesar yang memilki koleksi produk jilbab modern dengan desain yang beragam ini menggunakan material scarf yang berbahan chiffon untuk dibentuk menjadi style turban.
Kumpulan Cara Memakai Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Material dari bahan chiffon yang memiliki tekstur yang ringan serta mudah dibentuk. Bahan chiffon yang mudah jatuh ini akan memberika kesan yang glamour pada penampilan anda saat menghadiri sebuah pesta. Pilih hijab scarf bahan chiffon dengan warna-warna yang cerah untuk membuat penampilan anda semakin hidup.
Foto Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Aneka Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Kemudian berikan tambahan aksesoris hijab dengan warna yang silver atau gold untuk memberikan aksen pemanis pada tampilan gaya berhijab turban. Untuk itu beberapa tutorial hijab modern yang kami rangkumkan dalam ulasan pendek seputar Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand ini dapat untuk anda jadikan pilihan.
Contoh Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
  • Kenakan inner ninja terlebih dahulu. Kemudian pasang kerudung rajut dengan bagian lebar kerudung berada di atas kepala lalu iket di bagian tengkuk.
Langkah 1 Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
  • Lipat kembali bagian kerudung yang menjuntai di belakang. Dan letakkan di atas kepala dengan posisi asimetris. Kemudian sematkan dengan jarum di bawah telinga bagian kiri.
Langkah 2 Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
  • Ambil sisi paling ujung kerudung yang menjuntai ke belakang. Dan tarik asimetris dari kiri ke kanan.
  • Langkah 3 Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
  • Kemudian sematkan dengan jarum.
Langkah 4 Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
  • Ambil ujung kerudung kanan lalu tarik ke atas telinga dan sematkan dengan jarum.
Langkah 5 Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
  • Tambahkan aksesoris hijab untuk mempercantik gaya berkerudung turban anda.
Langkah 6 Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand
Cukup menarik bukan ulasan yang kami rekomendasikan untuk anda pada kesempatan kali ini ?
Jangan sampai puas hati di sini saja ya guys.. Karena kami juga masih mempunyai ulasan menarik lainnya yakni seputar Beberapa Pilihan Jilbab Modern Terbaru 2016 untuk Acara Resmi. Selamat menyimak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kreasi Tutorial Hijab Turban untuk Pesta by Shafira Brand