Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016

Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016 - Tampil berbeda setiap hari dengan pemilihan fashion item yang tepat ini dapat memberikan kesan yang fresh pada diri anda. Seperti penggunaan sebuah kerudung untuk dikenakan sehari-hari tentunya alangkah baiknya untuk menggunakan model kerudung yang berbeda. Selain untuk dapat memberikan kesan yang fresh pada penampilan anda, juga untuk kesehatan rambut serta kulit kepala anda.

Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016

Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Gambar Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Koleksi Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Berpenampilan yang beda juga dapat anda tunjukkan pada pemilihan model kerudung modern yang akan anda pakai. Yang mana selain itu dalam tatanan berhijab yang modis juga dapat memberikan kesan yang baru pada gaya berhijab anda. Seperti yang baru-baru ini banyak dipilih wanita muslimah adalah menggunakan busana hijab modern bermotif.
Aneka Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Jilbab motif kini menjadi sebuah trend di kalangan para wanita muslim. Jilbab bermotif memiliki beberapa kelebihan yang menjadi sebuah daya tarik. Hal tersebut dilihat dari motif, bahan, serta nuansa perpaduan warna yang cerah dan fresh.
Kumpulan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Contoh Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Kumpulan Gambar Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Banyak muslimah yang juga ingin tampil lebih kewanitaan atau yang biasa disebut feminin. Berpenampilan yang feminin memang dapat terlihat lebih cantik dan anggun. Dalam penggunaan hijab juga dapat membuat penampilan anda terlihat cantik dan feminin.
Gambar Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Foto Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Koleksi Foto Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Seperti penggunaan contoh hijab modern bermotif. Dengan tampilan hijab bermotif ini dapat membuat penampilan anda terlihat sangat feminin. Seperti menggunakan jilbab modern bermotif bunga. Motif bunga memang sangat identik dengan kesan romantic. Tak heran bila motif bunga sangat cocok untuk gaya wanita yang feminin.
Foto Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Berikan sentuhan clean dengan jilbab motif bunga yang didominasi warna putih. Ini akan memberikan penampilan yang clean dan fresh pada penampilan gaya berhijab anda yang feminin. Untuk memberikan kesan yang lebih feminin anda tidak perlu membentuk model hijab bermoif yang anda pakai dengan kreasi yang berlebihan. Cukup dengan menggunakan gaya berhijab yang simple ini akan terlihat lebih anggun.

  • Langkah 1 : Kenakan inner ninja terlebih dahulu. Pilihlah hijab segi bermotif yang sesuai dengan warna baju anda.

Langkah 1 Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
  • Langkah 2 : Letakkan hijab segi empat motif dengan satu sisi lebih panjang.
Langkah 2 Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
  • Langkah 3 : Sematkan jarum pentul atau peniti dibawah dagu.
Langkah 3 Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
  • Langkah 4 : Ambil ujung yang bagian jilbab yang panjang lalu lilitkan.
Langkah 4 Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
  • Langkah 5 : Putar lilitan tersebut ke belakang melewati tengkuk
Langkah 5 Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
  • Selesai.
Finishing Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Untuk itu agar memudahkan diri anda dalam mengkreasikan contoh jilbab bermotif yang anda pakai, berikut simak sajian seputar Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016. Semoga anda terhibur dengan adanya ulasan pendek dari kami berikut ini.
Kumpulan Cara Memakai Hijab Style Bermotif 2016
Aneka Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Koleksi Tutorial Hijab Style Bermotif 2016
Terimakasih atas kunjungan anda pada website kami. Besar harapan kami atas kunjungan-kunjungan anda selanjutnya. Yuk simak juga saijan seputar Tutorial Hijab Segi Empat Bermotif for Weekend Hangout yang juga dapat menginspirasi anda untuk tampil menawan dengan busana hijab modern yang anda kenakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016