Kumpulan Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel

Kumpulan Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel - Menggunakan contoh kerudung modern memang tidak dapat dipungkiri bahwa muslimah ingin tampilan berhijabnya terlihat menarik. Maka oleh sebab itu banyak kaum hawa yang mengkreasikan model jilbab yang dipakainya dengan sentuhan yang lebih menawan. Memakai hijab modern dengan terdapat sentuhan gaya sedikit ini akan dapat membuat tampilan berhijab kita terlihat lebih cantik dan menarik.

Kumpulan Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel

Kumpulan Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Gambar Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Koleksi Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Seperti dengan memilih model hijab modern yang terdapat gaya kreasi hijab yang unik. Seperti contoh hijab modern dengan aksen tassel. Hijab dengan aksen tassel di bagian ujung sisi hijab ini tentunya dapat kita aplikasikan dengan gaya yang lebih menawan. Kita dapat memainkan aksen tassel tersebut pada saat mengkreasikan model kerudung yang akan kita pakai.
Kumpulan Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Memiliki hijab dengan aksen tassel di bagian ujungnya terkadang membuat kita bingung dengan gaya hijab yang cocok. Untuk memaksimalkan aksen tassel yang terdapat pada hijab tersebut anda bisa menaruhnya di bagian depan. Anda pun jadi tak perlu lagi memberikan aksesoris tambahan karena aksen tassel ini sudah cukup membuat tampilanmu terlihat berbeda.
Contoh Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Aneka Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Dengan begitu aksen tassel pada hijab yang anda pakai ini dapat mempercantik tampilan berhijab anda. Hijab modern yang terdapat aksen tassel juga beragam sekali. Seperti jilbab segi empat, segi tiga serta jilbab modern pashmina.
Foto Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Contoh Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Apabila anda telah memakai hijab yang terdapat aksen tassel, anda tidak perlu lagi untuk memberikan aksesoris hijab lainnya. Serta gaya berhijab yang perlu kita terapkan adalah style hijab yang simple agar penampilan kita tidak terlihat berlebihan.
Kumpulan Cara Memakai Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Koleksi Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Hijab dengan aksen tassel saat ini juga memiliki gaya berhijab yang beragam. Sehingga apabila anda merupakan sosok muslimah yang gemar mengkoleksi aneka model hijab modern yang bermainkan aksen tassel ini ada dapat mengkreasikannya ke dalam berbagai gaya berhijab yang unik serta cocok sekali untuk anda coba.
Foto Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Aneka Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel

  • Langkah 1 : Gunakan hijab modern pahmina yang terdapat aksen tassel dengan salah satu sisi lebih panjang.

Langkah 1 Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel

  •  Langkah 2 Ambil bagian yang lebih pendek, arahkan ke bagian telinga sisi yang lebih panjang hingga menutupi leher. Sematkan jarum.

Langkah 2 Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel

  •  Langkah 3 : Putar bagian yang lebih panjang ke atas kepala.

Langkah 3 Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel

  •  Langkah 4 : Rapikan lipatan pashmina di atas kepala. Sematkan jarum.

Langkah 4 Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
  • Selesai. Selamat mencoba!
Finishing Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel
Untuk itu sajian seputar Kumpulan Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel dapat anda jadikan inspirasi dalam membentuk model hijab modern tassel anda agar terlihat lebih berfarisi. Serta bagi anda yang ingin terlihat lebih feminin, silahkan simak sajian seputar Tampil Feminin dengan Tutorial Hijab Style Bermotif 2016. Selamat menyimak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Gambar Tutorial Hijab Modern dengan Aksen Tassel